space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Polisi Masih Dalami Motif Penyerangan Mapolsek Maro Sebo

53
×

Polisi Masih Dalami Motif Penyerangan Mapolsek Maro Sebo

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 589
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

MUARO JAMBI-Suararakyatnews.com,

Mapolsek Muaro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa siang (22/5/2018) sore sekitar pukul 14.40 WIB diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) akibat kejadian tersebut, dua orang Anggota Polisi yang bertugas di Polsek terluka terkena benda tajam. 

Tak berselang lama, pihak kepolisian berhasil menangkap Pelaku yang diketahui berinisial AS yang merupakan warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi, selain melukai dua anggota Polisi yang sedang bertugas Pelaku juga merusak Mobil milik anggota yang terparkir di depan Polsek dan memecahkan kaca Kantor bagian depan.

Kapolda Kambi Brigjen Pol Muchlis As mendapat informasi langsung mendatangi Mapolsek Marosebo, kepada sejumlah awak media Brigjen Pol Muchlis As mengatakan, Pelaku berinisial AS sudah ditangkap, dia merupakan warga Danau Lamo, Kabupaten Muaro Kambi. “Kita masih belum mendapatkan titik terang. Pasalnya pelaku masih bungkam dan belum mau memberikan keterangan apapun kepada Petugas,” ujar Muchlis, pada Rabu (23/5/2018).
Brigjen Muchlis mengatakan, akibat penyerangan tersebut dua orang anggota Polsek Maro Sebo terluka akibat diserang menggunakan senjata tajam, korban terluka di leher dan lengan. “Mohon doanya rekan-rekan, semoga korban bisa kita selamatkan. Saat ini korban dalam kondisi sadar, dan lukanya sudah dijahit,” tutur Brigjen Muchlis.

Meski demikian menurut Kapolda, Polisi terus menggali keterangan dari Pelaku. “Kita lagi mencari keterangan dari Pelaku agar mendapatkan informasi motif penyerangan yang dilakukan Pelaku,” tutur Kapolda 

Sementara itu, Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal di Kantor Mabes Polri pada Rabu (23/5/2018) mengatakan “Kami sampaikan belum ada dugaan bahwa Pelaku masuk dalam aliran apapun, jaringan apapun belum ada. Sampai saat ini Polisi masih mendalami, saat ini tim dari Mabes Polri sudah berada di Jambi.” terangnya kepada sejumlah awak media. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */