PENDIDIKAN

Buka Turnamen Basket, Zola Harapkan Peran Serta Semua Pihak untuk Memajukan Dunia Olah Raga

110
×

Buka Turnamen Basket, Zola Harapkan Peran Serta Semua Pihak untuk Memajukan Dunia Olah Raga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 622
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli STP,Ma mengharapkan peran serta semua pihak dalam rangka memajukan duni olah raga, hal itu dikatakan Zola saat membuka “Turnament bola basket Gubernur Cup” bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Kota Jambi, Selasa (9/1).


Diharapkan Zola, Turnament ini dapat menimbulkan dampak positif terhadap kemajuan dalam hal pembinaan kegiatan olah raga basket di Provinsi Jambi, kepada peserta yang ikut bertanding, Zola mengucapkan selamat bertanding dan menghimbau untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Turnamen Basket Ball Gubernur Cup diharapkan menjadi motivator bagi berbagai pihak untuk ikut berperan serta dalam memajukan olahraga,” Kata Zola.

Tak hanya bagi tim yang nantinya memenangkan pertandingan, Gubernur juga memberikan hadiah bagi para pendukung maupun yel-yel terbaik selama ajang tersebut diselenggarakan sebagai penyemangat.


“Pemberian penghargaan bagi mereka yang berprestasi juga sebagai ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim, wajar nanti ada yang menang dan kalah,” Jelas Zola.

Penampilan Zola dengan menggunakan kostum putih Tim Basketball Jambi TUNTAS melakukan pertandingan ekshibisi sebagai pembuka perhelatan turnamen membuat tribun GOR Kotabaru menjadi riuh oleh tepuk tangan dan kegembiraan anak-anak SMA yang terlihat menyesaki ruangan tersebut.


Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara turnamen Guberbur cup, H.Baharudin menyampaikan, turnament ini diikuti oleh 46 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 14 tim putri yang berasal dari siswa dan siswi SMA/SMK Se-Provinsi Jambi.
“Turnamen dimulai tanggal 9 sampai 15 Januari, Pemenang akan diberikan hadiah piala dan uang pembinaan,” katanya.

Terkait dengan besaran uang pembinaan, Baharudin menambahkan, besaran uang pembinaan akan diberikan secara berbeda sesuai dengan peringkat juara dari hasil pertandingan nanti. (Dik/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */