PENDIDIKAN

Suasana Haru Menyelimuti Pelepasan Siswa Kelas VI Di SDN 135/VII Pasar Singkut II

187
×

Suasana Haru Menyelimuti Pelepasan Siswa Kelas VI Di SDN 135/VII Pasar Singkut II

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 131
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Suasana haru, saat acara pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI yang digelar di SDN 135/VII Desa Pasar Singkut II Kecamatan Singkut pada Kamis (30/05/2024) pagi, terlihat jelas diraut wajah para Peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan lebih lanjut itu menyanyikan lagu Selamat tinggal Guru, Temanku dan Terimakasihku dengan penuh penghayatan.

Selain membawakan, para siswa ini juga melantunkan sebuah puisi yang dibacakan seorang Siswi bernama Adis yang menyentuh para tamu yang hadir, sehingga tangis anak-anak pun pecah dipelukan Kepala Sekolah, Muhammad Yurido yang terus berusaha menenangkan mereka.

Selain melantunkankan lagu dan puisi, acara yang dilaksanakan di Keday Dam Area Coffee, Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut itu, juga menampilkan kreasi kesenian seperti tari tradisional, Tes Tahfiz Qur’an dan Pembacaan Ayat suci Al Qur’an.

Pantauan awak media ini, selain dihadiri oleh dewan guru SDN 135/VII Pasar Singkut, Wali murid, sejumlah tamu undangan lainnya juga terlihat hadir diantaranya Anggota DPRD terpilih Kabupaten Sarolangun Dapil 3, Dody Arya Musta’in, S.Pd beserta Istri, Ketua Komite Sekolah, Ali Kusmanto, Perangkat Desa Pasar Singkut, dan Anggota BPD Desa Pasar Singkut. (Riko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */