HUKUM & KRIMINALITAS

Uang Rp. 1,7 Milyar Diduga Untuk Commitment Fee

78
×

Uang Rp. 1,7 Milyar Diduga Untuk Commitment Fee

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAMBI – Suararakyatnews.com, 

Febri Diansyah saat diwawancarai terkait OTT KPK di Jambi pada Selasa (28/11/2017) malam

Dari informasi yang dihimpun, dari kegiatan OTT di Jambi pada Selasa (28/11/2017) siang, Tim Satgas Penindakan KPK berhasil menyita Barang Bukti Uang senilai Rp 1,7 Milyar dan mengamakan sebanyak 10 Orang yang diantaranya adalah Asisten III Pemrpov Jambi dan berberapa orang Oknum Anggota DPRD Provinsi Jambi. Uang yang berhasil disita itu diduga Commitment Fee yang disepakati oleh para Pelaku yang diduga mencapai Rp 8 milyar.


Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa (28/11/2017) siang dilakukan secara bersamaan di dua tempat yang berbeda yaitu Jambi dan Jakarta, diJambi KPK mengamankan 7 Orang, sedangkan di Jakarta 3 Orang. 

menurut informasi, besok pagi sejumlah Anggota DPRD Jambi dan pejabat Pemprov Jambi yang kena Operasi Tangkap Tangan di Jambi akan dibawa ke Jakarta besok.

“Pesawat sudah habis dari Jambi, besok pagi Rabu (29/11/2017) akan dibawa ke Jakarta” sebut Febri Diansyah, Selasa (28/11/2017) malam


Diungkapkan, Febri Diansyah hingga selasa malam Tim KPK masih ada di lapangan untuk melakukan penindakan. “dilakukan penindakan di dua Daerah, Jambi dan Jakarta. Dari giat itu kami amankan sekitar 10 orang, dengan rincian 3 di Jakarta dan 7 di Jambi, masing-masing  Anggota DPRD Jambi, Pejabat, Pegawai di Pemprov hingga pihak swasta” terangnya

Lebih lanjut dikatakan Febri. “Pada ‎10 orang ini, kami punya waktu 24 jam untuk menentukan status hukum mereka, untuk mereka yang diamankan di Jakarta sudah dibawa ke KPK. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari Polda Jambi dalam giat kali ini,” tambahnya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */