Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Gurun Tuo Sukses Salurkan BLT Dana Desa Tahap Satu

Page Visited: 84
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Desa Gurun Tuo kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, sukses salurkan bantuan BLT dana desa tahap satu pada ini minggu 31 Mei 2020 tepatnya pada pukul 14.00, Kepala Desa Gurun Tuo (Fairi kausal, SE) bersama Perangkat desa, dan didampingi oleh BPD, Perwakilan Camat Mandiangin, Pendamping Desa, dan Bhabinkamtibnas.

Pemdes Gurun Tuo menyerahkan bantuan BLT DD untuk tahap 1 sebesar RP. 600.000,. Kepada 142 KK penerima manfaat. Bantuan ini diberikan kepada penerima yang bukan sebagai penerima PKH, BPNT, dan Bantuan BST kemensos. ungkap Kepala Desa

lebih lanjut Fairi Kausal, SE
Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib sampai selesai sekira pukul 15.20 wib.
Dalam sambutannya kepala Desa gurun tuo juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada, perangkat Desa, BPD, dan Masyarakat Gurun Tuo sebagai Relawan Covid-19 yang mendata Penerima manfaat. Berkat kerja keras kita semua sehingga bantuan ini tepat pada sasaran sesuai anjuran pemerintah. Dan mendo’akan Semoga apa yang sudah kita kerjakan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin ujar Kades.

Kades Gurun Tuo jga menghimbau
Kepada masyarakat yang ingin bertanya dan mengkritik, agar menyampaikan secara langsung, jangan sampai dengan kerendahan hati kami membuka diri, membuka ruang silahkan datang kek kantor Desa, atau datang langsung ke rumah saya. ungkap Fairi kausal selaku Kepala Desa Gurun Tuo. (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: