Jumat, Oktober 30Suara Rakyat News
Shadow

Pemdes Mentawak Baru Antar Langsung Bantuan BLT Kepada Penerima Yang Sakit

Page Visited: 64
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, salurkan bantuan BLT Dana Desa Tahap Satu, Minggu (30/5/2020).

Pembagian BLT Dana Desa ini bertempat di Aula Kantor Desa Mentawak Baru, hadir Camat Air Hitam Bustra Desman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Mentawak Baru Haryono, SH bersama Perangkat desa, pendamping PKH dan pendamping Dana Desa, menyerahkan bantuan BLT DD untuk tahap 1 sebesar RP. 600.000,. Kepada 114 KK penerima manfaat.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib hingga selesai, namun bagi beberapa penerima BLT Dana Desa ini yang sedang sakit, Kepala Desa mengambil inisiatif untuk turun langsung mengantarkan bantuan tersebut.

Haryono menuturkan bahwa warga yang kita kunjungi ini adalah warga yang menerima bantuan BLT Dana Desa yang memiliki penyakit menahun jadi untuk itu kita turun langsung mengantarkannya bersama Bapak Camat, ujar Haryono

Lebih lanjut Haryono juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Bapak Camat, serta kerja sama dari semua pihak baik Pemerintah Desa Mentawak Baru, BPD, Sekdes para Kaur dan para RT, berkat kerjasamanya yang baik sehingga pelaksanaan penyerahan bantuan BLT ini dapat berjalan dengan lancar.

Ditambahkan Haryono “kami dari Pemerintah Desa Mentawak Baru turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ayahnda Bapak Bupati Sarolangun Drs .H.cek Endra, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT serta ditempatkan di surga amin, tutup Kepala Desa

Camat Air Hitam dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat mentawak baru, i juga menghimbau kepada masyarakat tetap ikuti aturan protokoler kesehatan, mengingat kita tengah menghadapi wabah Corona.
Camat juga berharap kepada seluruh masyarakat penerima BLT agar mempergunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari, jangan di gunakan untuk berpoya poya, tutupnya
(Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: