DESA MEMBANGUN

Pemdes Pasar Singkut Bangun Jalan Rabat Beton Untuk Memperlancar Petani Angkut Hasil Perkebunan

100
×

Pemdes Pasar Singkut Bangun Jalan Rabat Beton Untuk Memperlancar Petani Angkut Hasil Perkebunan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 56
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Singkut Kecamatan Singkut pada Tahun 2024, kembali mengalokasikan Anggaran untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun II Sidomulyo.

Pembangunan Rabat Beton ini mendapat apresiasi warga, selain manfaatnya dapat dirasakan langsung terutama para Petani untuk mengangkut hasil perkebunan mereka seperti karet dan sawit, dalam proses pekerjaannya pun melibatkan warga sekitar sehingga ada regulasi ekonomi bagi setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Marna warga Desa Pasar yang ikut bekerja dalam pembangunan Jalan Rabat Beton tersebut, menyebutkan bahwa pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun II Sidomulyo bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2024, dengan Panjangnya 291 Meter, tingginya 20 Cm dan lebar 4 meter dengan Pagu Rp 276.778.200 yang tak lama lagi selesai dikerjakan.

Sementara itu, beberapa orang warga yang biasa melintas dilokasi pembangunan Rabat Beton Dusun II Sidomulyo itu mengaku sangat puas dengan hasil pekerjaan tersebut, karena dapat memperlancar mereka menuju lokasi Perkebunan.

“Para pekerjanya sudah tak perlu disangsikan Bang, sudah berpenggalaman dibidangĀ  pembangunan, kita bisa lihat sendiri hasilnya, selain tebal, rapi juga kwalitasnya cukup memuaskan” ungkapnya pada Minggu (26/05/2024).

Kepada awak media ini, dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemdes Pasar Singkut yang telah mengalokasikan anggaran membangun Infrastruktur yang dibutuhkan oleh Masyarakat. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */