HUKUM & KRIMINALITAS

Ditinggal Kekebun, Rumah Warga Muara Cuban di Lalap Sijago Merah

82
×

Ditinggal Kekebun, Rumah Warga Muara Cuban di Lalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 542
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Dusun Sungai Pinang Desa Muara Cuban kecamatan Batang Asai dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu warga mereka. Sebuah rumah warga habis terbakar dalam peristiwa ini.


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB Jum’at (17/05/2019) di saat rumah dalam keadaan kosong di tinggal bekerja oleh pemiliknya Buyung (36) yang bekerja di kebunnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 1 unit rumah beserta isinya ludes terbakar di perkirakan kerugian kurang lebih 80 juta.

Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Suhari melalui Babinsa Serda Jumino mengajak warga untuk memadamkan api tersebut walau pun dengan cara manual, pukul 11.00 Wib api sudah dapat di padamkan


Babinsa masih membantu warga dan memonitor perkembangan.


Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos.MM yang di hubungi awak media melalui ponselnya membenarkan adanya kejadian itu “ya benar adanya rumah warga Dusun Sungai Pinang Desa Muara Cuban terbakar, pada saat kejadian Danramil batang Asai menghubungi ponsel saya melaporkan telah terjadi kebakaran di wilayah binaannya dengan penyebab di Duga Akibat Kebakaran, asal Bara api dari Kayu dapur yang Lupa dimatikan pada saat memasak persiapan makan sahur, sehingga api merambat Ke Dinding papan dan menjalar ke atap dan ke tempat yang lainnya.” Ujar Dandim (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */