Ribuan Jamaah Doakan CE Jadi Gubernur Jambi

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai Kepala Daerah Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dikenal sangat dekat dengan semua elemen masyarakat.


Selain sudah terbukti memajukan negeri di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.CE juga sangat agamis dan suka berbagi pada sesama, khususnya pada warga kurang mampu, kaum duafa dan anak yatim.

Informasi yang berhasil dirangkum Suararakyatnews dilapangan, mantan orang nomor satu di Provinsi Jambi, Drs H Hasan Basri Agus MM, secara tegas menyatakan sikap tak maju di Pilgub Jambi 2021 yang akan datang.

HBA secara terang mendukung CE di Pilgub Jambi 2021, bahkan saat menghadiri acara pengajian akbar di Ponpes Nurul Jadid Desa Pasar Kecamatan Singkut, Pimpinan Ponpes Nurul Jadid KH Imam Hambali bersama ribuan jamaah turut mendoakan CE agar sukses selalu menjadi pemimpin serta mendapat lindungan dan ridho dari Allah SWT .

“Ya, beliau sosok pemimpin berkaliber Nasional, selain itu sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat, kedepan kami harapkan Pak CE maju di Pilgub Jambi tahun 2021” terangnya

Sementara Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dalam kata sambutannya sangat mendukung sekali kegiatan keagamaan, sosial dan lain sebagainya. Menurutnya dukungan yang tulus dan iklas dari berbagai lapisan masyarakat agar maju di Pilgub Jambi 2021, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga .

“Yang jelas, saya tak mau banyak komentar dulu menyangkut Pilgub Jambi tahun 2021. Biar masyarakat sendiri yang menilai cara kepemimpinan saya” tegas CE

Masih kata CE, dari dulu hingga sekarang, sebagai pemimpin terus bekerja keras memajukan daerah dan prekonomian masyarakat, jika nantinya diridhoi Allah SWT serta didukung masyarakat banyak dari dalam dan luar Kabupaten Sarolangun.

“Insya Allah, saya siap maju di Pilgub Jambi 2021. Doakan saja semoga niat baik bapak ibu disini tercapai” pungkasnya

Yang membuat masyarakat kagum dengan CE, setiap tahun pada bulan ramadhan dengan dana pribadinya, tahun ini beliau memberikan bantuan berupa 100 karung beras dan uang, kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, pimpinan Ponpes Nurul Jadid KH Imam Hambali juga melakukan hal yang sama memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu.

Terlihat hadir bersama Bupati, pada pengajian Akbar di Ponpes Nurul Jadid. Kadis Pendidikan Kabupaten Sarolangun H Lukman, SPd MPd, Camat Singkut RA Fatimah,S.AP, anggota DPRD Kabupaten Sarolangun terpilih Jepri Sonnefil, A.Md bersama ribuan masyarakat (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.