HUKUM & KRIMINALITAS

Polisi Tangkap Sepesialis Pencuri Minimarket Di Wilayah Bekasi

81
×

Polisi Tangkap Sepesialis Pencuri Minimarket Di Wilayah Bekasi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 466
0 0
Read Time:50 Second

JAKARTA-Suararakyatnews.com,

Polisi menangkap dua orang spesialis pencuri minimarket, di kawasan Bekasi. Adapun pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya itu. Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono mengatakan, kedua pelaku itu ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya, pelaku kerap melakukan pencurian di minimarket-minimarket kawasan Bekasi.


Menurutnya, keduanya diketahui telah membobol minimarket yang ada di kawasan Jatiasih, Jakasetia, dan Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat. Target pelaku memang minimarket yang ada di Bekasi.

“Pelaku masuk dari atap toko yang dijebolnya, lalu masuk kedalam dan mengambil barang seperti rokok, kopi, kosmetik, minuman dan susu,” tuturnya.

“Kedua pelaku merupakan spesialis pencurian minimarket. Keduanya kami jerat dengan Pasal 363 KUHP,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (6/1/2018).


Usai itu, tambahnya, barang hasil curian itu dijual pelaku dengan cara diecer di pasar-pasar. Dari tiga lokasi itu, pelaku mendapatkan keuntungan lebih dari Rp67 juta.

“Barang bukti yang kami amankan berupa linggis, tang, masker, dan mobil yang digunakan untuk mencuri. Kasusnya dalam pengembangan saat ini,” tandasnya. (Sbr/Iwn/ Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */