WAHANA

ini Awal Mula Perkenalan Jennifer Dunn Dengan Pemasok Sabu

74
×

ini Awal Mula Perkenalan Jennifer Dunn Dengan Pemasok Sabu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 529
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

​JAKARTA-Surarakyatnews.com,

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin mengatakan, T merupakan teman Jedun yang usianya dikisaran 30-an dan bukan dari kalangan artis. Adapun T mengenal Jedun sudah lama sehingga T pun biasa main ke rumah Jedun.


Polisi membeberkan awal mula artis cantik Jennifer Dunn (Jedun) mengenal pemasok sabu berinisial FS. Adapun Jedun kenal dengan FS dari temannya, yakni R alias T.

“Jadi T ini kenal lebih dahulu dengan JD, lalu dengan FS, T sering ke rumah JD main, tapi tak selalu pakai bareng saat main itu, kalau pakai bareng sepertinya memang sering,” ujarnya di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, T mengenal FS selama setahun belakangan ini dan T pun kerap memesan sabu pada FS selama satu tahun belakangan itu, sama halnya dengan Jedun yang juga kerap memesan sabu kepada FS. Setelah mengenal FS, T pun mengenalkan FS ke Jedun.


“Makanya, JD dengan FS pun kenalnya baru setahunan itu. Pengakuan JD, dia pesan itu (sabu) ke FS tiga kali, kalau T pesan ke FS dua kali,” tuturnya.

“Rumah T dengan FS ini sebenarnya tak begitu jauh, artinya masih dalam lingkungan yang sama, saat ini masih kami dalami lebih lanjut,” katanya.


Adapun T, ungkapnya, telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba karena dalam tes urine dia positif menggunakan narkoba. T ditangkap polisi di kediaman tantenya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Iwn.Mhd/Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */