HUKUM & KRIMINALITAS

Kapolsek Pimpin Langsung Ops Rajia Miras

70
×

Kapolsek Pimpin Langsung Ops Rajia Miras

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 491
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Puluhan botol minuman keras berhasil diamankan pihak kepolisian dari Mapolsek Pelawan Singkut, Sabtu (30/12) sekira jam 16.00 Wib.


Rajia miras tersebut dalam Rangka Ops Cipta kondisi menyambut Tahun Baru 2018. Miras tersebut terungkap berkat laporan masyarakat, mendapat informasi dari masyarakat, kemudian personel Polsek Pelawan Singkut saat itu juga melakukan pengintaian dilokasi yang diinfokan masyarakat.

Berkat kerja keras personel Polsek Pelawan Singkut akhirnya puluhan botol miras merek Beer Prost yang ditemukan diwilayah Kelurahan Sei Benteng dan Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun langsung diamankan dibawa kepolsek.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU. Soekany Daulay, SH, MH dalam bincangnya bersama awak media dengan tegas membenarkan hal tersebut.


“Tindakan yang dilakukan oleh personel  patroli Polsek Pelawan Singkut mengamankan puluhan botol minuman merek  Beer prost dari warung yang menjual miras” tegasnya 

Kemudian lanjut Kapolsek, para pedagang yang disita minuman kerasnya membuat Surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi menjual minuman Keras dikemudian hari. “Surat penyataan di bubuhkan tanda tangan di atas materai 6000, agar ada efek jera untuk para pedagang yang menjual miras” ungkapnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */