WAHANA

Cuaca Hujan, Kapolres Tetap Turun Kelapangan

71
×

Cuaca Hujan, Kapolres Tetap Turun Kelapangan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 517
0 0
Read Time:48 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres  Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP saat ditemui awak media (31/12). Terlihat turun langsung kelapangan memantau dibeberapa titik daerah yang akan ramai dikunjungi masyarakat. Dalam menyambut pergantian tahun baru pihaknya khususnya Polres Sarolangun telah menerjunkan personel yang dipimpinnya sebanyak 200 orang. Terdiri dari semua satuan mulai Sat Reskrim, Intel, Binmas, Lantas dan Shabara .


Kapolres pun berharap seluruh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun 2017 ke 2018, kiranya  dapat merasakan kenyamanan dalam merayakan malam pergantian tahun baru ini yang waktunya hanya tinggal dalam hitungan jam lagi.

“Walaupun cuaca sekarang tidak mendukung karena  hujan cukup lumayan deras, kami tetap semangat melakukan pengamanan demi Kamtibmas” kata Kapolres 
Kapolres juga dalam pembicaraannya tak lupa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru hendaknya tetap solid dan kompak menjaga keamanan dilingkungannya masing masing “Jangan takut melapor atau memberi tahukan pada polisi, jika melihat ada gangguan Kantibmas” pungkasnya (Rul)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */