HUKUM & KRIMINALITAS

Polisi Limpahkan Dua Bandit Ke Jaksa

88
×

Polisi Limpahkan Dua Bandit Ke Jaksa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 512
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Polsek Pelawan Singkut melalui penyidikannya telah melimpahkan Tahap II kasus perkara pencurian di sertai kekerasan (CURAS).


Kasus itu sepeti yang sudah dimuat dimedia massa, tempat Kejadian Pekara (TKP) di Jembatan Beton Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Kinerja aparat kepolisian khususnya Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A.Soekany Daulay, SH, MH yang baru menjabat di Polsek Singkut, hanya dalam hitungan hari telah berhasil mengungkap kasus Curas yang meresahkan Masyarakat

 Pelaku diketahui identitasnya berinisial AR (17) warga Desa Argosari Kecamatan Singkut dan DS (16) yang berdomisili di Dusun II RT 10 Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH  kepada awak media dengan tegas membenarkan hal tersebut.

Disampaikannya penyidikan kasus Curas tersebut sudah selesai . “Hari ini, Senin (27/11/17) berkasnya akan diserahkan atau dilimpahkan kepada JPU di Kejaksaan Negeri Sarolangun” kata Kapolsek 


Kasus pencurian di sertai kekerasan yang menimpa Asroni warga Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, sekarang  sudah masuk tahap dua.

Untuk itu menurutnya, Polsek Pelawan Singkut akan menyerahkan dua orang  tersangka beserta barang bukti di Kejaksaan Negeri Sarolangun.Guna dilakukan persidangan” tambahnya 

Dibeberkan Kapolsek, Anggota Unit Reskrim Polsek Pelawan Singkut Brigadir Rochmad Bazuni dan Brigadir Ferryanto Rambe, SH sudah berada di Kejaksaan Negeri Sarolangun (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */