space
space
WAHANA

Hari Jadi Ke Lima Desa Sungai Rutan, Kades Ajak Pejabat Tanam Kedelai

40
×

Hari Jadi Ke Lima Desa Sungai Rutan, Kades Ajak Pejabat Tanam Kedelai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 681
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews.com,

Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Desa Sungai Rutan Kecamatan Mandiangin yang ke 5, selain dimeriahkan oleh Hiburan Rakyat, Peringatan Hari Jadi  juga di isi dengan kegiatan Penanaman Kacang Kedelai dilokasi Kelompok Wanita Tani Mutiara Hati dan Kelompok Wanita Tani Mawar Pelangi dibawah Binaan Pamerintah Desa Sungai Rutan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Rutan Kecamatan Mandingin, MASKUN SIDIK, S.Pd.I mengatakan untuk menuju Desa Sungai Rutan yang mandiri, dirinya mengajak semua Elemen Masyrakat Bekerja Keras dan Berusaha Maksimal untuk Mewujudkan Masyarakat yang Mandiri dan Madani.
“Harapan kami kedepan kepada Bapak Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra bisa mewujudkan impian Masyarakat Desa Sungai Rutan, yang mana beliau telah berjanji untuk membangun Jembatan Gantung yang sangat dibutuhkan Masyarakat, sebab berkaitan erat dengan Ekonomi Masyarakat ” Harap Maskun Sidik.

Hadir pada Acara Ulang Tahun Desa Sungai Rutan antara lain Kabit Pertanian Palahuddin, Kepala BP3K Kecamatan Mandinagin Harizon, Anggota DPRD Sarolangun Cek Marleni, Sekcam Mandiangin, Kades Muara Ketalo Hadipis,SH, Kades Mandiangin Adil Sidri, Kades Mandiangin Pasar Erwandi, dan para Pendamping Desa lokal dan Pendamping Kabupaten. (Andra/Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */