PENDIDIKAN

Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sarolangun

87
×

Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 703
0 0
Read Time:58 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (25/11),

Dalam rangka kejuaraan Taekwondo tingkat pelajar se Kabupaten Sarolangun yang di ikuti 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Singkut, Kecamatan Batin VIII, Kecamatan Pauh, dan juga Kabupaten tetangga diantaranya Kabupaten Sungai Penuh dan Kabupaten Muaratara Provinsi Sumatera Selatan.


Acara dibuka oleh Kepala Dinas Olahraga H.Saiful Bachtiar yang mewakili Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra yang berhalangan hadir, dari penyampaian saran dan nasehat dari Kepala Dinas Olahraga, berharap agar ifen Taekwondo di Kabupaten Sarolangun ini akan membuahkan hasil bibit Atlit yang berprestasi kedepannya, ungkap H.Saiful Bachtiar.

Dengan semangat juang yang tinggi kita bisa mempersiapkan diri untuk ajang tingkat Nasional, dan kita sangat berterimakasih pada Pembina dan Pelatih Taekwondo Kabupaten Sarolangun yang telah mengadakan ifen Taekwondo ini, dan tak kalah pentingnya dimana dalam kejuaraan antar pelajar ini juga di ikuti dua Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Sungai Penuh dan Kabupaten Muaratara Provinsi Sumatra Selatan.
Ketua Koni Sarolangun menambahkan, memang di ajang Taekwondo untuk diSarolangun sedang berkembang pesat saat ini, kami megharapkan agar atlit Taekwondo di Kabupaten Sarolangun di tingkatkan lagi jangan hanya sampai disini saja, mari adek-adek raihlah cita-cita mu setinggi mungkin. Ucap Samsul Riduan. (Jhonherry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */