Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Ditinggal diParkiran, Sepeda Motor dibawa Maling

Page Visited: 339
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pencurian sepeda motor (Curamor) kembali terjadi di wilayah hukum Polsek kota Sarolangun. 

Kali ini Sastra Partindo (26) warga Desa Muara Air Dua Kec.Batang Asai kehilangan sepeda motor yang terparkir didepan Halaman SMK N 4 Sarolangun Pada Tanggal 14 Mei 2017 sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun kajadian ini, bermula pada Pukul 08:20 wib Pelapor Sastra Pertindo pergi kerumah teman  yang bernama Sdr.Ody Satra Pratama di rt. 03 Kel.Aur Gading kec.sarolangun untuk pergi ujian di smk negeri 4 sarolangun dan meminjam kendaraan berjenis Yamaha Vixion  dengan Nopol BH 3146 QI warna hitam Noka :MH31PA001DK005470 Nomor Mesin :IPA -005605 Tahun pembuatan 2013 An.Sastra Pertindo dan memakir di tempat pakiran di sekolah SMK N 4 Sarolangun dalam keadaan terkunci Stang .

Setelah selesai melaksanakan ujian korban hendak pulang, namun korban terkejut melihat sepeda motor yang semula diperkirakan ditempat pakir namun sudah tidak ada lagi. Merasa kehilangan Sastra Pertindo melaporkan kejadian ini ke Kantor Polsek Kota Sarolangun.

Polsek Kota Sarolangun Melalui Penyidik Brigadir Al Amin yang menerima laporan Polsek Kota Sarolangun membenarkan kejadian itu, dikatakannya pelaku saat ini masih dalam penyelidikan.

Korban melaporkan kejadian ke Polsek Kota Sarolangun, kasus ini masih dikembangkan, ungkap Tomi. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: