WAHANA

Kejuaraan Mancing Mania

70
×

Kejuaraan Mancing Mania

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 478
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Acara perlombaan Mancing Mania yang di selenggarakan di pemancingan Simpang Menanti Pelawan Jaya ini di ikuti beberapa Peserta dari pemancing lokal, diikuti juga peserta dari Kota Lubuk Linggau dan Muaratara (14/05).

Ketua Pentelenggara Samsul Bahri dalam sambutannya “Suatu kerhormatan bagi kami. Kami berterimakasih atas partisipasi peserta yang telah mengikuti perlombaan ini.”

Lanjutnya “Terimakasih juga atas kerja samanya pada pihak sponsor Dealer Paca Motor Yamaha, juga PT Sampoerna Hijau dan Leasing IMF yang ikut medukung kegiatan kami ini, dari kesemuanya juga tak luput dukungan dari tokoh Masarakat yang ada di Kecamatan Singkut dan Pelawan yang bisa menerima dengan positif dalam mengadakan perlombaan ini,” ucap Samsul Bahri

Dengan senyum Bung Samsul bangga dengan persiapan ini sedikit agak repot tapi luar biasa cukup meriah, dan sebagai pemilik Kolam Bung Arif juga berterima kasih atas kerja keras panitia yang telah bekerja sama hingga acara ini berjalan lancar.

Kami melepas ikan sebanyak 150 kg masing berat terberat 6 kg 2 ekor,5,5 kg 2 ekor,4,6, 1 ekor,3,7 1 ekor selebihnya 7 one sampai 2 kg, lumayan buat di perebutkan.

Dari pukul 10-00 wib sampai 17-00 wib Juara Pertama berhasil diraih oleh Roni Roli dengan angkatan 4,6 kg sebagai juara I dan mendapatkanhadiah utama Sepeda Motor Yamaha Mio 125, Juara II diraih oleh Sidik dari Sarolangun dengan angkatan 3,7 kg  dengan hadiah sebuah Kulkas Panasonic, Juara III berhasil diraih oleh Jay dari Singkut 7 mendapat satu buah Mesin Cuci Sharp dan Juara 4 oleh Sadi mendapat kipas angin cantik dari Panitia. Juara pertama diserahkan langsung oleh Kapolsek Singkut Dodik pihak Sponsor serta Panitia. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */