space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Polisi Halangi Wartawan Saat Melakukan Peliputan

38
×

Polisi Halangi Wartawan Saat Melakukan Peliputan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 431
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pasca kejadian Cafe Orange Didatangi Puluhan Warga yang di anggap meresahkan (27/04) tepat pukul 20:30 wib Saat Orasinya warga kembali berjalan. Namun, Salah satu Anggota Polres Sarolangun Bripka Fredy Yosep sempat marah saat Anggota PWS dari Wartawan Bungo TV melakukan Peliputan.

Kejadian kurang menyenangkan tersebut terjadi ketika Anggota PWS dari Wartawan bungo TV Dina sedang melakukan pengambilan gambar di Lokasi Cafe Orange tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Sri Pelayang Kecamatan Sarolangun

Arogansi pertama kali dilakukan oleh Anggota Polres Sarolangun. Meski dia tahu tugas dan fungsi wartawan, dia tetap tidak berkenan jika Wartawan mengambil gambar. Bahkan dia sempat memarahi para Jurnalis ini.

Dina selaku wartawan yang juga tegabung dalam Anggota PWS saat dimintai keterangan mengungkapkan, “Saat saya melakukan pengambilan gambar, Kamera saya tiba-tiba diambil, memory camera juga di ambil, kita dilarang melakukan peliputan oleh dia”. Ucap Wartawan dari Bungo TV tersebut

Setelah mendapat informasi, Anggota PWS diperlakuan kurang baik saat liputan oleh pihak Kepolisian, Ketua dan puluhan Anggota PWS mendatangi Porles Sarolangun.

Kasus perbuatan kurang menyenangkan terhadap Anggota Wartawan ini sudah dilaporkan Kabag OPS Polres Sarolangun Agus Saleh, pihak Polres juga akan melakukan tindakan terhadap Anggotanya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */