Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Waka Polres Meminta Maaf Pada Para Wartawan

Page Visited: 285
0 0
Read Time:42 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kepolres Sarolangun melalui Waka Polres Kompol Atrizal meminta maaf secara langsung kapada seluruh Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS) Yang melakukan Liputan semalam di Cafe Orange Jalan Lintas Sumatra Kecamatan Sarolangun, atas perlakuan arogan salah seorang Anggotanya Bripka Fredy Yose terhadap Dina Wartawan Bungo TV yang juga tergabung sebagai Anggota Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), saat melakukan tugas Jurnalistiknya semalam.

Kejadian tersebut, akirnya dapat diselesaikan dengan jalan damai antara kedua belah pihak dalam pertemuan langsung di Ruangan Waka Polres Sarolangun, Jum’at(28/4). “Kami atas nama Kepolisian meminta maaf kepada seluruh Wartawan yang bertugas tadi malam”.

Menurut Waka Polres Atrizal, permasalahan yang terjadi karena adanya miss komunikasi. Untuk itu Ia berharap tidak terjadi lagi hal yang demikian. “Kita ini mitra, kedepannya kami tidak mengharapkan lagi peristiwa itu terjadi”, pintanya sembari mengakrabkan lagi hubungan diantara para Jurnalis yang hadir. (Rahman/ Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: