HUKUM & KRIMINALITAS

Gubernur Jambi Beserta Kapolda & Danrem Tinjau Langsung Lokasi Konflik

67
×

Gubernur Jambi Beserta Kapolda & Danrem Tinjau Langsung Lokasi Konflik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 573
0 0
Read Time:45 Second

KERINCI-Suararakyatnews

Pasca bentrokan yang terjadi antara warga Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci dengan Masyarakat peladang dari Semurup dan beberapa Kecamatan lainnya, Selasa (20/03) membuat Gubernur Jambi, Zumi Zola bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal turun langsung (21/3) ke Kabupaten Kerinci.


Pagi ini, Zola bertolak ke Kerinci bersama Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih, meninjau langsung lokasi konflik. Langkah Gubernur, Kapolda, dan Danrem ini untuk meredakan konflik, mencegah supaya tidak terjadi lagi konflik, serta mengupayakan solusi terbaik bagi kedua pihak yang bertikai.

Gubernur, Kapolda, dan Danrem berangkat dari Bandara Sultan Thaha ke Kerinci menggunakan Helikopter. Jika tidak ada perubahan, siang ini juga Gubernur, Kapolda, dan Danrem akan tiba di Kota Jambi. 


Akibat bentrok tersebut, selain puluhan kendaraan bermotor yang menjadi sasaran amukan dan dibakar massa, juga menyebabkan tertutupnya akses jalan dari Kabupaten Merangin menuju Kerinci. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */