HUKUM & KRIMINALITAS

Basid Tak Kunjung di Lantik Gerindra Di Rugikan

65
×

Basid Tak Kunjung di Lantik Gerindra Di Rugikan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 528
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Tak kunjung dilantiknya Abdul Basid sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun mengantikan HM Duya yang telah Meninggal Dunia setahun silam bukan hanya merugikan pribadi Abdul Nasir. Akan tetapi juga merugikan Partai Girindra di Kabupaten Sarolangun. Sebagai salah satu Partai Besar di Kancah Politik Sarolangun bahkan Nasional.

Azhar, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sarolangun, kepada media Suararakyatnews mengatakan tidak kunjung dilantiknya Abdul Basis sangat merugikan partai besutan H. Prabowo Subianto Sebagai Ketua DPC dirinya akan mengambil beberapa langkah, salah satunya akan mendatangi Gedung DPRD Sarolangun.


“Tentu saja kami dirugikan, nanti kita akan datangi Sekwan, kalau tidak kita surati langsung sekwannya, kita pertanyakan kenapa  saudara Abdul Basis tak kunjung di Lantik”, ujar Azhar.

Dirinya juga sangat mempertanyakan kinerja unsur Pimpinannya dan Bansumus DPRD Sarolangun yang sampai saat ini belum menjadwalkan Paripurna Istimewa  Pelantikan Abdul Basid sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Pelantikan Basid harus segera dilaksanakan mengingat  Nasir adalah salah satu perwakilan dari Dapil Satu Sarolangun, Tandasnya. Kita juga menyayangkan sekali kejadian ini, tentunya kita juga sangat berharap Basid segera dilantik.


Dasril, SH. MH Pakar Hukum dan sebagai Dosen Aktif Unja ketika tanyakan, mengatakan seharusnya pelantikan Basid tidak ada lagi halangan. menunggu jadwal dari Banmus saja. dan sama sekali tidak ada menghalanginya, kalau tidak ada Ketua DPRD  wakilnyakan bisa, Jelas Dasril

Sementra itu Basid menilai Pelantikannya terkesan diperlambat. Dirinya tak hanya melaporkan OMGUSMAN dan Gubernur  Jambi saja. Secepatnya akan melakukan Konfrensi Pers untuk memberikan keterangan terkait persoalan yang menimpa  dirinya. ( M yunus. MS)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */