space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Aliansi Umat Islam Unjuk Rasa Di Depan Hotel Novita Jambi

52
×

Aliansi Umat Islam Unjuk Rasa Di Depan Hotel Novita Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 552
0 0
Read Time:50 Second

Suararakyatnews.com-JAMBI

1Reaksi Masyarakat dalam kasus pelecehan Lafaz Allah, sepertinya akan berbuntut panjang. selain sudah ditangani pihak Kepolisian dan Pemda hingga dilaporkan secara hukum selain itu Aliansi Umat Islam (AUI) Dan Ribuan massa bertandang ke Hotel novita, Reaksi masyarakat atasĀ kasus Lafaz Allah. rabu (28/12).

Rabu siang sekitar pukul 13:30 wib Puluhan Aliansi Umat Islam (AUI) dan masyarakat Jambi bertandang ke Hotel Novita Jambi, mereka menuntut pertanggung jawaban atas pelecehan umat islam ( Lapaz Allah) di Pohon Natal.

2Sekjend Aliansi Umat Islam (AUI) AFRIANTO Mengatakan Ribuan massa berkumpul di Masjid Agung Alfalah, untuk sholat zuhur bersama. dan setelah itu ribuan massa dari AUI bertandang ke Hotel Navita untuk menyampaikan orasinya. ujar Afrianto

Ditambahnya Kami minta pelakunya segera di tangkap dan diproses secara hukum yang berlaku, setelah aksi ini pihaknya juga melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib, agar di proses secara hukum. jelasnya

Dari hasil pantauan Suararakyatnews. Aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengmanan ketat,Ratusan personil dari TNI dan kepolisian mengamankan lokasi. (Saiful dan Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */