space
space
WAHANA

Warga Pelawan Tewas Gantung Diri

45
×

Warga Pelawan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 756
0 0
Read Time:59 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

whatsapp-image-2016-12-29-at-23-29-19Warga Dusun Suko Mulyo, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, sekira pukul 17.15 WIB, Rabu (28/12), Ijalmi (33) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, tergantung di sebatang pohon di belakang rumahnya. Bahkan saat ditemukan, jasad Ijalmi sudah dalam keadaan membusuk.

Ijalmi pertama kali ditemukan oleh adiknya yang bernama Hasanah. Saat itu, Hasanah yang tengah menjemur pakaian, mencium bau busuk. Karena penasaran, Hasanah lantas mencari sumber bau tersebut, dan saat itulah ia melihat Ijalmi dalam keadaan tergantung.

Hasanah sangat kaget dengan apa yang dilihatnya. Sebelumnya, kakaknya itu sudah empat hari tidak pulang ke rumah. Sementara itu, warga yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad Ijalmi

“Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya. Korban sudah empat hari tidak kelihatan,” ujar Izan, salah seorang warga saat dikonfirmasi suararakyatnews.

Ditempat Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Suhartono saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut. Bahkan petugas kepolisian sudah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

“Memang benar ada temuan korban gantung diri di Desa Pelawan Bedeng. Posisi mayat tergantung pada batang rambutan,” ujar Suhartono.

“Dari olah TKP, murni gantung diri. Pihak keluarga juga sudah menerima dan tidak mau untuk dilakukan autopsi,” tandasnya (Herhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */