HUKUM & KRIMINALITAS

Demo Aliansi Masyarakat Sarolangun Bersih (AMSAB)

71
×

Demo Aliansi Masyarakat Sarolangun Bersih (AMSAB)

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 573
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN.SRN

whatsapp-image-2016-12-08-at-20-12-38Sejumlah  massa dari Aliansi Masyarakat Sarolangun Bersih (AMSAB) siang ini, Kamis (8/12) mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU dan PERA) Kabupaten Sarolangun untuk mempertanyakan   kepada Kadis PU dan PERA perihal Penggunaan Anggaran APBD Pemerintah    kabupaten Sarolangun yang di anggap gagal dalam pelaksanaan dan pengawasan sehingga azas manfaatnya tidak di rasakan oleh Masyarakat Sarolangun.

Sementara  itu Koordinator Demo dari Aliansi Masyarakat Sarolangun Bersih  (AMSAB)  Ahmad Sodikin  mempertanyakan temuan BPK sebesar Rp 2.169.649.051 yang sampai saat ini belum dikembalikan, Kemudian meminta kepada Ketua DPRD Sarolangun Selaku Legislatif TU poksi Pokok Pengawasan Penggunaan Anggaran Negara Memanggil Intansi terkait, Kerugian Negara  Dan Meminta kepada Kejaksaan Negeri Sarolangun Memanggil Dan memeriksa Kadis PUPERA  BESERTA jajarannya Dan Direktur Perusahaan Yang mengerjakan 1. Jalan Panca Karya -Maribung yang dilaksanakan oleh PT BMR. 2. Peningkata Jalan Panti Sekamis 3. Peningkatan Jalan Guruh Baru- Petiduran Baru, Peningkatan Guruh Baru Sungai Butang, Butang Baru, Pembangunan Jalan Gantung Desa Mandiangin Tuo, Peningkatan Jalan Pulau Pandan Panca Karya  yang kami duga Dana Denda  tersebut belum dibayar dan melewati limit waktu yang Sudah ditentukan BPK, tegasnya.


Pendemo mendatangi Kantor PU dengan menggunakan Kendaraan bakter buka sambil membagi-bagikan selembaran pada pengguna jalan mulai dari simpang kantor Bupati hingga Kantot PU. (Herhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */