Rabu, Desember 6Suara Rakyat News
Shadow

KNPI Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

Page Visited: 389
0 0
Read Time:44 Second

SAROLANGUN. SRN

Foto aksi demo KNPI Kabupaten Sarolangun dalam memperingati hari anti korupsi internasional dijalan lintas sumatera pasar atas Sarolangun.

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sarolangun melakukan Aksi Damai di Jalan Lintas Sumatera Pasar Atas Sarolangun pada Jum’at (9/12). Dalam Aksi tersebut JB Martien selaku ketua KNPI yang juga bertindak┬á Sebagai Koordinator Aksi Hari Anti Korupsi Internasional dalam orasinya menyampaikan. “Kabupaten Sarolangun harus bersih dari koruptor ,Koruptor adalah musuh kita maka dari itu Kabupaten Sarolangun harus bersih dari korupsi.” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya.”kita adalah Generasi Muda yang merupakan harapan Bangsa Indonesia, kelak kitalah yang menentukan nasib Bangsa tercinta ini. dan mewujudkan cita’-cita Bangsa Indonesia. sebagaimana yang telah di amanatkan dalam UUD 1945┬á yang berdasarkan pancasila. maka dari itu kita harus berjuang untuk mewujudkannya salah satunya ialah melawan korupsi.” .tutupnya┬á(Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d