HUKUM & KRIMINALITAS

MUBIN Kecam Keras Panen Massal di PT.BJAP3

196
×

MUBIN Kecam Keras Panen Massal di PT.BJAP3

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 128
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second


SERUYAN, Suararakyatnews.com,

Seorang tokoh masyarakat Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang juga masih kerabat dari mantan Bupati periode 2023-2028 HAKIL MOBIN menyampaikan sebuah pernyataan dan himbauan khususnya kepada masyarakat seruyan tengah kabupaten seruyan.

Pernyataan tersebut disampaikan beliau disebuah WA group Kabar Seruyan dan Facebook. Pernyataan tersebut beliau sampaikan terkait adanya rumor yang  mengatakan atau menyatakan bahwa beliau membekingi atau mengamini terkait adanya panen masal yang terjadi di PT.BJAP 3.

Dalam pernyataan sikap tersebut ia sampaikan “Mengecam keras atas tindakan sekelompok massa yang menyatakan dan mengatakan bahwa saya membekingi atau mengamini panen masal di PT.BJAP3, Mubin juga menolak keras segala bentuk aksi penjarahan, pencurian atau pun panen masal di wilayah hukum Kabupaten Seruyan, Mubin juga berpesan agar tetap selalu menjaga kamtibmas demi keharmonisan kabupaten seruyan yang kita cintai ini” ucapnya.

Seperti telah kita ketahui bahwa aksi panen masal yang dilakukan oleh oknum masyarakat belakangan ini mulai redup,hal tersebut diakibatkan adanya operasi/rajia  yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Tengah dan berhasil menangkap Pelakunya.

Belakangan ini aktivitas panen masal kembali terjadi yang dilakukan oleh oknum masyarakat kembali terjadi masyarakat berharap pihak aparat kepolisian agar kembali melakukan melakukan tindakan agar suasana di wilayah Seruyan  Tengah kembali kondusif. (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */