HUKUM & KRIMINALITAS

Gempar Warga Desa Kampung Tujuh Ditemukan Tewas

234
×

Gempar Warga Desa Kampung Tujuh Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 152
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Warga Desa Kampung Tujuh Kecamatan Cermin Nan Gedang pada Selasa (23/04/2024) sekira pukul 10.00 WIB  geger dengan penemuan mayat laki-laki bernama Azwen (36) warga Dusun Berau Rt. 02 Desa Kampung Tujuh.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kasi Humas IPTU Rindradi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan dan telah mengantongi identitas pelaku.

“Polsek Limun dibantu Satuan Reskim Polres Sarolangun saat ini telah turun kelapangan untuk melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut, kita telah mengantongi identitas pelaku, mohon doanya agar pelaku  segera tertangkap” Ucapnya.

Ditambahkan Kasi Humas “Korban berjenis kelamin laki-laki bernama Azwen, berumur 36 Tahun beralamat Dusun Berau Rt. 02 Desa Kampung Tujuh Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun, dari hasil pemeriksaan luar sementara oleh tim inafis Polres Sarolangun didapati luka tusuk benda tajam diperut sebelah kanan dengan usus keluar, sementara Mayat sudah dalam keadaan kaku dan diperkirakan telah meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan” Tambah IPTU Rindradi pada awak media Selasa (23/04/2024)

Lebih lanjut dikatakannya “Berdasarkan keterangan saksi saksi bahwa korban bersama pelaku terjadi keributan adu mulut, kejadian tersebut dini hari sekitar pukul 01.00 Wib, pelaku menyerang korban dengan pisau, korban berlari, kemudian dicari saksi yang mengetahui kejadian tersebut, namun tidak ketemu, kemudian pencarian dilakukan pagi harinya sehingga akhirnya korban ditemukan” Timbalnya.
 
Saat berita ini diturunkan pihak Kepolisian Resor Sarolangun bersama dengan Polsek Limun terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */