WAHANA

Dody Arya Musta’in Berharap Festival Balumbo Biduak Bejalan Sukses, Aman dan Lancar

207
×

Dody Arya Musta’in Berharap Festival Balumbo Biduak Bejalan Sukses, Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 133
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Festival Balumbo Biduak yang akan berlangsung di Tepian cik minah pada tanggal 24-25 April 2024, merupakan tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu oleh Masyarakat di Bumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ selain menjadi ajang perlombaan, kegiatan yang telah diadakan sejak puluhan tahun ini menjadi tanda berakhir hari Idul Fitri di daerah ini.

Berkaca dari tahun sebelumnya, banyak pihak berharap kegiatan yang akan dibuka oleh Pj Bupati Sarolangun itu dapat berjalan sukses, aman dan lancar, tidak ada gesekan antara peserta maupun penonton.

“Jadi kita berharap, Festival Balumbo Biduak ini, dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” Harap Dody yang juga Caleg terpilih untuk DPRD Sarolangun 2024 saat dibincangi pada (23/04/2024).

Ia pun berharap, dengan adanya Festival Balumbo Biduak tersebut ada perputaran Ekonomi ditengah masyarakat, terutama bagi pelaku usaha UMKM disekitar lokasi acara.

“Begitu juga dengan pelaku usaha UMKM yang menjual makanan ringan bisa menjajahkan dagangan di sekitar lokasi acara, kemudian petugas parkir juga bisa menambah pendapatan” Tutup Dody. (Rico)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */