HUKUM & KRIMINALITAS

Mantan Pj Bupati Tebo H Aspan Dicerca 20 Pertanyaan

171
×

Mantan Pj Bupati Tebo H Aspan Dicerca 20 Pertanyaan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 92
0 0
Read Time:53 Second

TEBO-Suararakyatnews.com,

Usai menjalani pemeriksaan kurang lebih dua jam oleh tim Penyidik Kejaksaan Negeri Tebo, H Aspan, mantan Pj Bupati Tebo terlihat bergegas meninggalkan Kantor Kejaksaan Negeri Tebo. bahkan awak media tidak dapat meminta keterangan dari yang bersangkutan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Ridwan Ismawanta, SH, MH. saat disambangi awak media mengatakan ada 20 pertanyaan yang diajukan tim penyidik kepada H. Arpan, namun ia enggan mengungkapkan materi pemeriksaan terhadap mantan Pj Bupati Tebo tersebut.

“Ada 20 pertanyaan, untuk materi pemeriksaan jangan dulu ya,” ujar Ridwan Ismawanta pada Selasa (02/04/2024).

Dikatakan Ridwan, pemeriksaan terhadap mantan Pj Bupati Tebo tersebut terkait dugaan gratifikasi Kapala Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir dan PT Andika Pertama Nusantara (PT APN) atas dugaan tersebut pihaknya bakal melakukan pemeriksaan terhadap semua pihak yang terlibat pada kasus tersebut.

Untuk diketahui, PT APN saat ini menjadi sorotan karena tengah bersengketa lahan dengan Masyarakat Desa Tanah Garo Kecamatan Muaro Tabir Kabupaten Tebo. untuk mendalami kasus tersebut, sejumlah aktivis dan Masyarakat yang bersengketa akan dipanggil untuk dimintai keterangan oleh pihak Kejaksaan Negeri Tebo. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */