WAHANA

Caleg PAN Terpilih ini Jenguk Warga Sakit di RSUD Chatib Quzwain

238
×

Caleg PAN Terpilih ini Jenguk Warga Sakit di RSUD Chatib Quzwain

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 138
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepeduliannya, calon legislatif (Caleg) terpilih DPRD Sarolangun dari PAN Dapil 3 Sarolangun, Dody Arya Musta’in, S.Pd, menjenguk warga Desa Talang Mas Singkut 3, Mbah Pungut, yang saat ini sedang dirawat di RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Dody Arya Musta’in, S.Pd. memberi dukungan dan doa untuk kesembuhannya Mbah Pungut yang saat ini sedang dalam perawatan itu.

‚ÄúSebagai sesama, kita tahu betapa beratnya menghadapi kondisi seperti ini. oleh karena itu, kita bersama-sama untuk memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Mbah Pungut,‚ÄĚ ujar Dody.

Ia juga memberi semangat dan kesabaran kepada pihak keluarga dalam merawat Mbah Pungut dalam berbagai kondisi kesehatan dengan semangat dan keikhlasan sehingga menularkan energi positif bagi Mbah Pungut untuk melawan penyakitnya.

‚ÄúKepada keluarga Mbah Pungut, saya berpesan untuk tetap semangat dan sabar dalam menjalani proses perawatan ini. semoga dengan kekuatan iman dan doa, Mbah Pungut bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa nya,‚ÄĚ Ujarnya

Tentang kondisi kesehatan Mbah Pungut, pihak keluarga belum memberikan keterangan lebih lanjut. namun pihak keluarga mengapresiasi kunjungan dan dukungan dari calon legislatif DPRD Sarolangun Terpilih itu.

‚ÄúSemoga Mbah Pungut segera pulih dan mendapatkan kekuatan dari dukungan serta doa yang telah diberikan. kita semua berharap agar Mbah Pungut dapat kembali sehat seperti sebelum-sebelumnya,‚ÄĚ Ucap Dody. (Riko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */