HUKUM & KRIMINALITAS

Pasutri di Sarolangun Ditemukan Dalam Kondisi Bersimbah Darah

214
×

Pasutri di Sarolangun Ditemukan Dalam Kondisi Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 126
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Sarolangun gempar, pasalnya pasangan suami istri (pasutri) Sobirin dan Lismawati (40) warga Dusun Muara indung RT 10 kelurahan Sarolangun Kembang Kabupaten Sarolangun Jambi yang kesehariannya berjualan sarapan pagi ditemukan meninggal dunia dalam kondisi luka akibat benda tajam pada bagian dileher dan dada, Rabu (20/12/23).

Sedangkan Sobirin juga ditemukan dalam kondisi luka para yang diduga disebabkan oleh benda tajam, namun masih sempat dilarikan ke RS terdekat dan telah mendapatkan perawatan medis.

Pantauan dilapangan, tempat kejadian perkara (TKP) telah dipasang garis polisi, menurut keterangan tetangga korban peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui oleh anak korban saat pulang sekolah, tak berselang lama pihak Kepolisian tiba di TKP untuk melakukan Identifikasi korban.

Kapolsek Sarolangun, IPTU Dwiyatno kepada awak media membenarkan kejadian tersebut, menurutnya saat pihak kepolisian tiba dilokasi kejadian menemukan dua orang pasangan suami istri dalam kondisi bersimbah darah, sejauh ini menurutnya pihak kepolisian belum mengetahui pasti motif pembunuh ibu rumah tangga atas nama lilis tersebut, karena masih dalam Proses penyelidikan dan akan di lakukan visum, sedangkan suami korban belum bisa diminta keterangan karena sedang menjalani perawatan medis. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */