HUKUM & KRIMINALITAS

Chairul Kecam Aksi Pengeroyokan Wartawan

477
×

Chairul Kecam Aksi Pengeroyokan Wartawan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 278
0 0
Read Time:44 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Terkait pengeroyokan yang dialami H. Sukarlan, SE Pemimpin Redaksi media online Newslan.id yang dipukul puluhan orang tak dikenal saat meliput antrian BBM disalah satu SPBU di Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun pada Selasa (12/12/2023) sekira pukul 13.O0 WIB mendapat banyak kecaman dari para Wartawan di Kabupaten Sarolangun.

Diantaranya dari Chairul salah seorang Wartawan Senior di Kabupaten Sarolangun dengan tegas ia mengecam aksi tak terpuji para pelaku yang melakukan pengeroyokan, apalagi korban posisinya sedang meliput antrian panjang hingga ke bahu jalan lintas Sumatra.

“Dengan tegas saya mengecam aksi main hakim sendiri, apalagi kepada Wartawan yang sedang meliput, saya minta pihak kepolisian segera mengungkap para pelaku yang diduga ikut memukul saudara Sukarlan” Ujar GM Suararakyatnews.com itu

Ia juga menambahkan, bila kasus pengeroyokan terhadap Sukarlan tidak segera ditindak tegas, menurutnya kejadian serupa bisa saja terjadi terhadap wartawan lain. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */