Senin, September 26Suara Rakyat News
Shadow

Terkait Lelang Proyek Jamtung Seponjen, UKPBJ Muaro Jambi Dilaporkan.

Page Visited: 45
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com, 

Merasa dirugikan oleh pihak Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Muaro Jambi dalam proses Lelang Proyek Pembangunan Jembatan Gantung (Jamtung) Desa Seponjen, CV Beeboo Corp sebagai peserta Lelang melayangkan penganduan kepada pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

AK selaku Wakil Direktur CV Beeboo Corp kepada awak media pada Kamis (26/5/2022) menuturkan pihaknya merasa ada kejangalan dalam proses Lelang dimana sejak awal adanya perubahan jadwal upload penawaran pada Aplikasi LPSE untuk pekerjaan pembangunan Jembatan Gantung (Jamtung) Desa Seponjen dengan Pagu Rp 7 Melyar lebih.

Kemudian setelah mengupload penawaran dan melengkapi dokumen yang disyaratkan, sebagai peserta Lelang dengan nilai terendah pihak CV Beeboo Corp (Urutan Pertama) tidak pernah diundang untuk Pembuktian Kualifikasi (PK) oleh UKPBJ Muaro Jambi yang telah dilaksanahkan pada hari Senin (23/5/2022) lalu.

Ditambahkannya, alasan UKPBJ Muaro Jambi, menjelaskan bahwa CV Beeboo Corp tidak memenuhi syarat dengan alasan 1.Pengalaman Personil Pelaksana kurang dari yang di persyaratkan, 2.Petugas k3 tidak sesuai dengan peraturan terbaru, 3.RKK tidak sesuai dengan ketentuan.

“Kami merasa ada indikasi pengaturan Pemenang pada Lelang oleh Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Muaro Jambi, maka kami telah mengadukan prihal Lelang Jembatan Gantung (Jamtung) Desa Seponjen ke pihak Kejati Jambi” Tuturnya

Ia berharap laporan yang dilayangkan CV Beeboo Corp dapat ditindaklanjuti oleh pihak Kejati Jambi sehingga nanti ketemu titik terang persoalannya.

“Kita akan buka nanti didepan Aparat Hukum Kerangka Acuan Kerja (KAK) serta Pembuktian syarat yang menurut pihak UKPBJ yang tidak memenuhi syarat tersebut,” Tutup AK. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: