Senin, September 26Suara Rakyat News
Shadow

Warga Harapkan Pengaspalan Jalan dan Drainase

Page Visited: 34
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Infrastruktur khususnya pembangunan drainase dan aspal sangat diharapkan oleh warga, khususnya pada pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Agar dapat membangun drainase serta pengaspalan jalan tiga (3) Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut. Sekretaris Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut Nuryadi dalam bincangnya bersama suararakyatnews, (27/6/2022). Sangat berharap jalan yang ada dilingkungan desanya yang belum diaspal. Kiranya dapat dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun .

“Tentu kami berharap pengaspalan jalan sekaligus pembuatan drainase dibahu kiri dan kanan jalan. Semoga saja kedepannya dibangun Pemkab Sarolangun secepatnya. Agar enak dilalui kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat ” terangnya


Saat disinggung menyangkut air bersih didesanya. Nuryadi dengan senyum menjawab pertanyaan media ini. Menurutnya sekarang ini diwilayah Desa Bukit Murau cukup banyak dibangun sumur bor dan Pamsimas.

“Alhamdulillah, jumlah pembangunan sumur bor yang ada jumlahnya sebanyak 18 titik ditambah Pamsimas 3 unit, tersebar hampir disetiap RT yang ada disini” tutupnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: