HUKUM & KRIMINALITAS

Polisi Temukan Ladang Ganja Siap Panen Di Lembah Masurai Merangin

46
×

Polisi Temukan Ladang Ganja Siap Panen Di Lembah Masurai Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 812
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Jajaran Polsek Lembah Masurai di dampingi Kasat Narkoba dan Intelkam Polres Merangin berhasil menangkap dua orang yang diduga pemilik ladang ganja   di Desa Nalo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Penankapan terhadap dua orang diduga pemilik ladang ganja tersebut DR (24) Warga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai dan FB (27) Warga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin sekitar pukul 03.30 Wib.

Kapolsek Masurai Iptu H. Tepu membenarkan penangkapan tersebut, semalam kami dari Polsek Masurai bersama Satres Narkoba Merangin dan Intelkam Polres Merangin melakukan penangkapan terhadap pemilik ladang ganja di Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai sekitar pukul 03.20 wib.

“Kita berhasil mengamankan dua orang pelaku dan barang bukti sebanyak 180 batang ganja yang siap panen yang tingginya antara 70 cm sampai dengan 100 cm, untuk kedua tersangka dan barang bukti saat ini sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Awalnya, kita sampai dilokasi anggota kita tidak menemukannya, namun dengan teliti anggota kita terus menyusuri dan akhirnya menemukan lahan ganja tersebut ditanam di samping pohon rapuh, ” ungkap Kapolres Metangin. AKBP Irwan Andy Purnamawan Sabtu (10/10/20220).

“Pohon Ganja itu saat ditemukan diperkirakan baru ditanam sekitar 3 bulan, dengan tinggi antara 1 meter dan 70 cm, kini kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut” Terang AKBP Irwan Andy Purnamawan.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */