Minggu, Oktober 17Suara Rakyat News
Shadow

Sabu Seberat 1.08 Kg, Dimusnakan Polres Sarolangun

Page Visited: 399
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pihak Kepolisian Polres Sarolangun memusnakan Barang Bukti (BB) Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,08Kg, pada Kamis (08/10/2020) dihalaman Mapolsek Kota Sarolangun.

Pemusnahan barang haram tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E Bersama Kasat Narkoba Iptu Lumbrian Hayudi Putra, Kadis Kesehatan Bambang Hermanto, Kajari Sarolangun, serta Tokoh Masyarakat Herman.

Kasat Narkoba Sarolangun Iptu Lumbrian Hayudi Putra kepada awak Media mengatakan, Pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1Kg merupakan hasil penangkapan pada 23 September lalu di Rt 12 Lingkungan Pembangunan, Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh. dari tangan tersangka Ahmad Riduan.

“Pengungkapan kasus Narkotika berawal pada Rabu (23/09/2020) akan ada transaksi Narkoba yang dilakukan oleh tersangka Ahmad Riduan di Kelurahan Pauh, dari proses penyelidikan yang dilakukan, akhirnya pelaku berhasil dibekuk sekitar pukul 23.00 WIB disalah satu Poskamling. saat dilakukan Penggeledehan ditemukan plastik hijau yang bertuliskan guanyinwang. setelah dibuka didalamnya ditemukan sabu, kemudian dilakukan pengembangan. tersangka mengaku masih menyimpan sabu lagi sehingga petugas juga mengamankan dua klip plastik sedang yang berada didalam plastik hitam, yang berada di pondok dalam kebun milik tersangka,” Papar Kasat Narkoba.

Proses pemusnahan barang haram tersebut dilakukan dengan cara diblender lalu dicampurkan dengan oli bekas dan diterjen yang selanjutnya dikuburkan kedalam galian tanah yang telah disimpan. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: