space
WAHANA

Kapolres Merangin Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Di Warung Kopi

21
×

Kapolres Merangin Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Di Warung Kopi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 461
0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK
didampingi Kabag Ops Kompol Pamenan dan Kasat Intel Iptu Tarjono, SH.MH Jumat ( 09/10/2020 ) mengunjungi warung H Ampera yang terletak di belakang Pasar Baru Bangko guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bangko yang tergabung dalam berbagai Asosiasi dan federasi.

Hadir dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan ini, H. Ampera, sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Merangin, Misdi, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Merangin, Risranyono, Ketua Forum Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (PSTPI) Merangin, Ruly Ketua Forum Pasar,  Joko Wahyono Ketua Asosiasi Pedagang Sawit Merangin dan Iwan Ketua Pengurus Parkir Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Arwan Andi Purnamawan, SIK, dalam pertemuan sambil ngopi pagi tersebut mengatakan, sangat berterimakasih dapat bertemu dengan pengurus sejumlah organisasi, dan sebagai orang baru, berharap kehadirannya di Merangin dapat diterima oleh masyarakat Merangin.

“Sebagai orang baru di Merangin, saya hendaknya diterima sebagai bagian dari warga Merangin, dan kalau saya sudah bagian dari orang Merangin berarti semua anggota saya juga bagian dari Merangin. Sehingga jika ada sesuatu yang ingin disampaikan akan lebih mudah diterima oleh masyarakat.” Kata Kapolres asal Madura ini.

Sementara itu H. Ampera, SP. ME selaku tuan rumah pertemuan dan selaku Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Merangin mengatakan sangat menghargai apa yang dilakukan Kapolres Merangin dengan mengunjungi lamnsung ke masyarakat. “ Hari ini silaturahmi Kapolres Merangin dengan masyarakat khususnya di kota Bangko.

“Tujuan silaturahmi beliau ini ingin memperkenalkan diri dengan masyarakat agar masyarakat lebih familiar dengan aparat penegak hukum. Mungkin selama ini masyarakat ada jarak dengan penegak hukum, dengan gaya beliau ini tidak membuat jarak dengan penegak hukum.

Kami dari Asosiassi pedagang Kaki Lima sangat menyambut poisitif dengan melakukan pendekatan ke akar rumput dan ini yang diharapkan masyarakat,” ujar H. Ampera.

Apresiasi terhadap AKBP Arwan Andi Purnamawan, SIK sebagai Kapolres Merangin dengan  sikap yang rendah hati mau bersilaturahmi bersama masyarakat bawah di warung sederhana, juga datang dari Ketua Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Merangin
Risranyono.

“Baru kali inilah sayo biso duduk bersamo seorang Kapolres, mau ngopi bersama masyarakat, ini kesan pertamo bagi sayo. Tentulah semua program Kapolres akan kami dukung,” tandas Mas Yono panggilan akrab Risranyono.

Silaturtami dengan masyarakat  di warung H. Ampera, diakhiri dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Merangin kepada Ketua Asosiasi dan federasi yang hadir.  (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */