Jumat, Agustus 14Suara Rakyat News
Shadow

Kedapatan Seludupkan Sabu Ke Dalam Lapas, Dua Remaja Terancam Di Bui.

37 Views
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN- Suararakyatnews.com,

Petugas Lapas (Sipir) kelas II B Bangko, mengamankan dua orang yang mencoba menyelundupkan 1,16 gram Narkotika jenis sabu di lingkungan Lapas. Dua orang itu menyimpan sabu di dalam charger HP USB dan sebuah pirek didalam pasta gigi ke dalam bungkusan untuk diseludupakan ke dalam Lapas.

Kejadian ini berawal ketika DT laki laki (17)  dan LM Perempuan (18) pada Rabu (01/07/2020) sekira pukul 15.30 Wib berkunjung ke Lapas Bangko dan hendak menitipkan sejumlah barang kepada warga binaan Lapas atas nama
Supardi bin Sihombing yang merupakan residivis kasus narkoba.

Kalapas Kelas II B Bangko, Bejo AMd IP. SH. MH saat dikonfirmasi membenarkan petugas Lapas Bangko telah menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu kedalam Lapas. “Petugas pengamanan siang menemukannya pada dua orang pengunjung yang hendak menitipkan barang terlarang tersebut k UUe salah satu warga binaan,” terang Kalapas.

“Setelah saya mendapat laporan dari anggota saya, saya langsung telepon Kapolres Merangin untuk pengembangan lebih lanjut” kata Bejo

Lanjut Kalapas, saat itu petugas jaga merasa curiga terhadap sejumlah barang yang dititipkan kedua pelaku. “Petugas jaga pengamanan siang pada siang merasa curiga terhadap sejumlah barang yang dititipkan dua orang pengunjung yang hendak menitipkan barang terlarang tersebut ke salah satu warga binaan,” kata Kalapas Bejo.

“Penggagalan penyelundupan Narkotika jenis sabu itu dilakukan berdasarkan kesigapan petugas Lapas yang mencurigai dengan barang kiriman untuk warga binaan. Saat ini kasus temuan penyeludupan sabu ke dalam Lapas Bangko tersebut telah kita serahkan ke Polres Merangin guna proses hukum lebih lanjut.” tutup Kalapas Bangko Bejo AMd IP, SH, MH. (PERI).

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: