Sabtu, Januari 23Suara Rakyat News
Shadow

Tiga Pelaku Spesialis  Curanmor di Merangin di Dor Polisi.

Page Visited: 99
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tiga kawanan yang diduga spesialis pencuri kendaraan bermotor  roda dua di Kabupaten Merangin berhasil di tangkap Polisi.

Ya, “Tadi malam (malam Sabtu) kita berhasil menangkap tiga orang yang  diduga pelaku curanmor yang sering beraksi di Kabupaten Merangin,  berdasarkan informasi dari masyarakat Talang Kawo,  petugas langsung bergerak melakukan pengejaran, dan dari hasil pengembangan, ternyata pelaku diduga juga telah melakukan curanmor diberbagai tempat, yang sudah kita identifikasi termasuk di Bungo,” terang Kapolres saat press realise pada Sabtu (30/05/2020).

“Ketiga  pelaku yang berhasil ditangkap dan kini diamanakan di Mapolres Merangin, diantaranya ZA, BE dan BM, sementara ZA merupakan  residivis  tindak pidana curanmor dan mereka merupakan warga Lubuk Napal dan  Muara Jernih,” lanjut Kapolres.

Sementara barang bukti yang berhasil disita pihak Kepolisan diantaranya tiga kendaraan bermotor dan tiga mata gerinda, yang digunakan untuk menghapus nomor mesin dan nomor rangka kendaraan.

“Untuk sementara kita berhasil mengamankan tiga kendaraan bermotor dan mata gerinda untuk menghapus nomor mesin dan nomor rangka,” terang Kapolres.

Bahkan menurut Kapolres, ketiga tersangka terpaksa “ditembak” karena melakukan perlawanan dan menabrak anggota dengan sepeda motor saat akan ditangkap dan kita lakukan tindakan terukur.

“Untuk pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan hukuman tujuh tahun penjara,” tandas Kapolres M. Lutfi. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: