Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Pemdes Batu Ampar Antar Lansung BLT DD ke Rumah Warga Penerima

Page Visited: 72
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemdes Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun-Jambi, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk warga yang Terdampak akibat wabah Covid-19, Kamis, (28/5/2020).

Bantuan Tersebut disalurkan dengan Di antar langsung ke Rumah Rumah warga yang Berhak menerimanya Oleh Pemdes Batu Ampar.

Kegiatan di Pimpin Langsung Oleh Camat Pauh Jupri, SE didampingi Kepala Desa Batu Ampar Sri Damayanti Beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Maujuhri, Bhabinkamtibmas Aipda Palistin, Babinsa Serda Maju Sipahutar dan Serda Gunadi, Dinas PMD Widodo, M Adhim Arpan, dan Para Pendamping Dana Desa Hairi, Ansori, Husaini.

Sri Damayanti Selaku Kepala Desa Mengatakan, “kita Sengaja membagikan bantuan ini langsung kita antar kerumah rumah Warga, mengingat kita ini adalah pelayan Masyarakat, Bantuan ini diberikan selama tiga Bulan berturut-turut dengan jumlah Enam Ratus Ribu Rupiah.” sebutnya

Ada sebanyak 60 KK Warga kita yang Terdata dan Berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini, Pendataan ini sudah kita lakukan sebelumnya melalui Ketua RT Masing masing, setelah itu kita seleksi maka dapatlah sebanyak 60 KK yang hari ini kita Salurkan.

Sri Damayanti berharap mudah mudahan Bantuan ini Bisa Bermanfaat, dan bisa membantu meringankan beban Masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini.

Lebih lanjut di jelaskannya jika Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah untuk Masyarakat yang Belum Mendapat Bantuan Dari Pemerintah.

Untuk penerima PKH, BPNT, dan bantuan-bantuan lainnya tidak akan diberikan, kreteria Penerima Bantuan di Desa Batu Ampar, Janda Janda Tua, Warga yang Sakit Menahun, dan juga yang terkena PHK dari Pekerjaan. Sridamayanti juga berharap agar masyarakat yang menerima bantuan dapat mempergunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari hari.

Terpisah Camat Pauh Jupri, SE berharap dengan adanya bantuan dana dari dana desa yang diangarkan untuk BLT di Desa Batu Ampar ini diharapkan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan gunakanlah untuk kebutuhan sehari hari mengingat wabah covid ini kita tidak tau kapan usainya sementara harga karet kian melemah, untuk itu bagi yang mendapatkan bantuan hendaknya dipergunakan untuk hal hal yang bermanfaat bukan untuk poya-poya. Tutup Camat (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: