Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Ngedar Sabu, Warga Air Hitam Ditangkap Polisi

Page Visited: 31
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah berhasil menangkap pengedar sabu seberat 1 Kg dari tangan tersangka Hi dan Ji yang berasal dari Pekan Baru, pada Kamis (27/02/2020) siang sekira pukul 12.00 WIB, jajaran Anggota Opsnal Sat narkoba Polres Sarolangun pada sore harinya sekira pukul 16.00 WIB, kembali menangkap 1 orang pengedar sabu diwilayah kecamatan Air Hitam. Pelaku Inisial AR 32 Tahun, warga Rt.05 Desa Jernih, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun. dari tangan tersangka AR, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Klip yang didalamya berisikan 8 klip di duga narkotika jenis sabu, 1 Klip yang di dalamnya berisikan 18 klip di duga narkotika jenis sabu, 1 Klip yang di dalamnya berisikan 14 klip di duga narkotika jenis sabu.


Dalam rilisnya, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, menyebutkan bahwa penangkapan tersangka AR berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat, ada seorang laki-laki yang diduga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu. setelah team Sat Res Narkoba menerima informasi, Anggota Opsnal SatNarkoba Polres Sarolangun melakukan Patroli disekitaran tempat yang diinformasikan tepatnya di Desa Baru Jalan lintas Pauh – Air hitam.

Setelah mengetahui ciri-ciri pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis honda Revo warna hitam tanpa Nopol, Anggota Opsnal Sat Res Narkoba mendapati orang yang dicurigai tersebut, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan dengan disaksikan oleh warga sipil.jelas Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, Dari penggeledahan didapati 40 klip plastik kecil yg berisi narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam kotak rokok merek Bold warna hitam dengan Berat bruto 7,44 gram, selain itu diamankan juga 1 unit HandPhone merek Nokia warna putih, 1 unit sepeda motor honda revo warna hitam tanpa nopol, terang Kapolres.

Akibat perbuatannya, pelaku AR, terancam dijerat Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: