Selasa, Juli 27Suara Rakyat News
Shadow

HIPMI Sarolangun Rutin Lakukan Kegiatan Sharing Peluang Usaha

Page Visited: 163
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kehadiran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dikabupaten Sarolangun yang dinahkodai oleh Arsadt,SH,MH,M.Kn terus rutin melakukan kegiatan Sharing peluang Usaha dan kondisi perekonomian di kabupaten Sarolangun.

Kegiatan Sharing rutin dilakukan setiap bulannya oleh BPC HIPMI Kabupaten Sarolangun, harapan dilaksanakan kegiatan usaha ini untuk memajukan Ekonomi Sarolangun pada umumnya dan khususnya untuk memamfaatkan Potensi peluang Usaha pada para Anggota HIPMI, kegiatan saharing kali ini dilaksanakan pada Kamis (27/02/2020) sore, yang membahas Potensi Wisata dikabupaten Sarolangun

Saat dibincangi awak media, Yunipan Pirnando selaku ketua hubungan antar lembaga di BPC HIPMI Kabupaten Sarolangun, mengatakan akan melakukan agenda silturahmi dengan Pemerintah Daerah untuk menyampaikan gagasan anak muda yang tergabung di HIPMI.

“Dalam waktu dekat, kami akan melakukan silaturahmi dengan Pamerintah Daerah, untuk menyampaikan gagasan para anak muda yang tergabung di HIPMI, mudah-mudahan, gagasan kami dapat menjadi agenda Pamerintah dalam mengembang potensi Wisata di Kabupaten Sarolangun,” tutur Yunipan Pirnando yang akrab disapa Nando ini. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: