Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Terpilih Jadi Ketua DPRD, Tontawi Jauhari Adakan Acara Syukuran

Page Visited: 50
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tontawi Jauhari SE, atau yang lebih akrab disapa Bang (TJ) pada Selasa (18/02/2020) pagi, Bertempat dikediamnnya di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Menggelar acara syukuran atas terpilihnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Periode 2019-2024.


Hadir pada acara yang berbalut Silaturahmi yang dihadiri oleh ribuan Masyarakat Dapil III Pelawan dan Singkut, Bupati Sarolangun H.Cek Endra (HCE), Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Bang TJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Pelawan-Singkut serta Bupati Sarolangun HCE yang sekaligus Ketua DPD Golkar Sarolangun.

“Pak Bupati dan Wakil Bupati, rekan-rekan saya di DPRD serta DPRD Provinsi Jambi yang juga hadir. Wabil khusus Masyarakat Dapil III, terima kasih telah memenuhi undangan kami,” ucapnya seraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Dapil III yang telah memilihnya sehingga ia dapat menduduki kursi Ketua DPRD sarolangun.

“Maka dari itu kami melaksanakan nazar. Sebelumnya, saya mengucapkan dan berjanji kepada keluarga dan saya pribadi, apabila saya terpilih menjadi Ketua Dewan maka saya akan menyembelih atau potong kerbau dua ekor, yang alhamdulilah baru terlaksana pada hari ini.” ujar Bang TJ.

Dalam pidatonya didepan ribuan tamu yang hadir, Bang Iton berkisah sejarah singkat perjalanan politiknya sejak 2004 silam saat pertama kali ia duduk menjadi Anggota DPRD Sarolangun, dimana pria yang rama ini, sebelumnya hanya sebagai pengusaha Bengkel Motor di pasar Singkut, selain membuka usaha perbengkelan dirinya juga berkebun seperti Masyarakat pada umumnya di Eks Transmigrasi Singkut.

“Alhamdulilah, berkat usaha dan dukungan dari Masyarakat Dapil III saya dapat kesempatan terpilih menjadi anggota DPRD sejak 2004 hingga sekaranh menduduki, dan pada periode ini duduk menjadi Ketua DPRD Sarolangun” tutur Bang TJ. (Aang/Khairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: