WACANA

Malam Takbiran Pemdes Pematang Kolim Akan Gelar Lomba Mobil Hias

99
×

Malam Takbiran Pemdes Pematang Kolim Akan Gelar Lomba Mobil Hias

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 229
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,


Pemerintah Desa Pematang Kolim Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun akan menggelar lomba pawai mobil hias, tentunya bernuansa Islami untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.


“Pawai malam takbiran selain dilakukan giat keagamaan juga akan diperlombakan mobil hias, pesertanya dari semua Dusun yang ada diwilayah Desa Pematang Kolim ,” kata Kades Pematang Kolim Usep Surya Mulyana pada media ini, Senin (4/4/2023).

Selanjutnya Kades juga berharap pada warganya untuk ikut memeriahkan malam takbiran cukup didesa saja, tak perlu keluar dari desa, jika ingin melihat pawai malam takbiran; karena pihak Pemdes Pematang Kolim juga akan mengelar pawai keliling dan juga perlombaan mobil hias dimalam takbiran .

“Semoga giat pawai keliling serta lomba mobil hias akan sukses nantinya, dengan berada didesa kita tak petlu bepergian keluar. Mengingat seperti tahun sebelumnya arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera pada malam lebaran Hari Raya Idul Fitri sangat banyak dilalui kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat” terangnya



Dari informasi yang berhasil kami dapat dilapangan, guna memeriahkan lebaran Hari Raya Idul Fitri sebelum malam takbiran juga akan ada giat permainan layang layang oleh warga setempat.

“Mulai jam 13.00 wib sampai malam dipastikan akan ramai pertunjukan layangan, selain berbunyi juga dipasang lampu hias dilayangannya” jelas salah satu warga setempat (Najasri)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */