Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

HCE : Pilkada Harus Happy dan Enjoy

Page Visited: 100
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Menjelang Pilkada Gubernur Jambi pada September 2020 mendatang, berbagai menuver dilakukan oleh para Simpatisan Bakal Calon (Balon) Gubernur Jambi, mulai dari melakukan Sosialisasi ke tengah Masyarakat, hingga ada juga perbuatan tak terpuji seperti melakukan Pengrusakan baliho bakal calon Gubernur.

Tak terkecuali baliho H.Cek Endra (HCE) yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi. Prihal tersebut diakui HCE saat menghadiri acara Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat Kecamatan Pelawan – Singkut yang berlangsung dikediaman Tontawi Jauhari, SE pada Selasa (18/02/2020) siang.

“Baliho saya banyak dirusak dibeberapa tempat, tapi hal tersebut tidak ada masalah, kalau dirusak kita ganti baliho baru, itu tandanya orang suka sama kita. Jangan pula karena beda dukungan tidak saling tegur, jadikan Pilkada ini Happy dan Enjoy.” Ujar HCE.

Lebihlanjut Bupati Sarolangun 2 Periode ini mengharapkan doa dan dukungan Seluruh Masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut, mendukung dirinya pada saat pencalonan nanti.

“Kito dak perlu dapat suara terbanyak, yang penting suara yang didapat lebih dari yang lain dan dilantik, mudah-mudahan keluarga besar saya, khususnya Masyarakat Sarolangun bisa berjuang bersama-sama untuk mendukung saya pada pilkada Gubernur dan saya mohon doa agar saya diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mencalonkan diri nanti” imbuh HCE yang diiring teriakan semangat dari ribuan tamu yang hadir.

“Kito pilih HCE tula, supayo Jambi Maju” teriak ribuan tamu yang hadir. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: