WACANA

Saat Ini Masih Tahap Ujicoba, SuperApp BTN Ditargetkan Meluncur Di Kuartal III 2022

84
×

Saat Ini Masih Tahap Ujicoba, SuperApp BTN Ditargetkan Meluncur Di Kuartal III 2022

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 295
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) masih terus melanjutkan ujicoba internal secara terbatas dalam pengembangan New BTN Mobile Banking yang akan menjadi SuperApp bank pelat merah ini.

Ujicoba yang dimulai sejak awal tahun itu diikuti selurih karyawan BTN. Menurut Andi Nirwoto Direktur Teknologi Informasi BTN, ujicoba tersebut berjalan dengan baik dan sesuai rencana awal perseroan.

Jika ujicoba berjalan dengan baik, BTN menargetkan akan meluncurkan SuperApp tersebut pada kuartal III atau awal kuartal IV tahun ini.

“Sejalan dengan tahapan ujicoba ini, pararel kami melakukan evaluasi secara komprehensif untuk menyempurnakan New BTN Mobile Banking agar sesuai dengan ekspektasi user. Sehingga saat launching nanti sudah dapat berjalan secara sempurna,” kata Andi pada Kontan.co.id, Senin (28/3).

Andi bilang, animo pegawai BTN yang menjadi peserta ujicoba internal ini begitu besar mengingat terdapat peningkatan fitur serta user experience yang memberikan kenyamanan kepada user dalam bertransaksi.

Saat resmi diluncurkan nanti, SuperApp BTN ini sudah akan terintegrasi dengan fitur-fitur baru, baik layanan finansial maupun non finansial termasuk dengan monitoring, card management, loyalty point.

“Itu merupakan fitur-fitu Hygiene. Di luar ini tentunya terdapat fitur-fitur unik yang terkait dengan fokus bisnis BTN,” ujar Andi.

SuperApp BTN juga akan membentuk integrasi layanan ecosystem digital Bank BTN, sehingga nasabah ke depannya selain dapat melakukan berbagai transaksi finansial dan non finansial, juga dapat menikmati konsep one stop housing ecosystem.

Dengan begitu, BTN menyakini SuperApp tersebut dapat memberikan kemudahan dan pengalaman baru bagi nasabah yang pada akhirnya akan meningkatkan angka akuisisi dan utilitas digital channel perseroan.

artikel ini sudah tayang di KONTAN dengan judul SuperApp BTN Ditargetkan Akan Meluncur Kuartal III-2022

sumber: tribunnews

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */