Tabrak Tronton Parkir, Warga Lubuk Sepuh Meningal di TKP

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi diruas Jalan Pauh-Mandiangin pada Rabu (15/01/2020) pagi, sekira Pukul 05.15 WIB didepan Proyek Pembangunan Dam beluruh Kelurahan Pauh kecamatan Pauh Sarolangun Jambi.

Menurut keterngan Ngadimin warga yang rumahnya berjarak sekitar 5 meter dari lokasi Tabrakan maut kepada awak media menuturkan, saat itu dia baru bangun dan hendak bersiap-siap untuk berangkat kerja tiba tiba ia mendengar suara benturan keras didepan rumahnya, “saya sempat kaget dan istri saya sempat takut keluar rumah, pas saya keluar dan membuka pintu rumah terlihat mobil colt desel dengan No Polisi BH 62 38XX, telah menghantam mobil Tronton yang bermuatan alat berat yang di parkir dipinggir jalan. saya melihat sopir posisi sopir Truk Coltdiesel terjepit hingga Kemudi. menurut Informasi sopir truk Orang Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan atas nama Arul kalau tidak salah usianya sekitar 40 tahun lebih.” Jelas Ngatimin.

Lebih lanjut dijelaskan Ngatimin, bahwa sebelum kejadian naas tersebut, mobil Tronton yang membawa Alat Berat memang parkir dibadan jalan, bapak bisa lihat dengan jelas, sembari ia menunjukkan posisi Tronton yang ditabrak. sedangkan untuk No Polisi Mobil Tronton kurang dirinya tidak ingat.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang, namun dari Fakta dilapangan diduga Mobil Tronton yang bermuatan Alat berat parkir di jalan hingga sempitnya ruas jalan yang harus dilalui pengemudi, bahkan terlihat jelas dari kondisi bekas pecahan kaca Mobil yang berserakan dijalan. menurut keterangan Masyarakat setempat diduga Tronton dan alat berat yang ditabrak oleh truk Coltdiesel tersebut, milik pekerja pembuatan Embung Dam beluruh Pauh (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.