Jumat, Juli 23Suara Rakyat News
Shadow

Hendak Melarikan Diri, Dua Jambret Di Dor Petugas

Page Visited: 237
0 0
Read Time:53 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Dua orang pelaku jambret yang beraksi di Kabupaten Merangin di hadiahi timah panas oleh petugas Satreskrim saat hendak di ringkus berusaha melarikan diri pada Sabtu (20/09/2019).

David Muhammad (25) warga Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas dan rekannya Zul Padri (26) warga Talang Jaya Barat Lubuk Linggau.

Menurut keterangan Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi kepada Wartawan, keduanya melakukan aksinya di dua tempat berbeda, yaitu di depan PT.Oksigen Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan dan di depan Rumah Dinas Bupati Merangin, Jalan Syamsudin Uban Kelurahan Dusun Bangko.

Kedua Pelaku terpaksa kakinya dihadihahi timah panas oleh petugas karena saat hendak diringkus berusaha melarikan diri.

“Karena saat akan diringkus kedua pelaku hendak melarilan diri, terpaksa ditembak kakinya,” jelas Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi menyampaikan ke wartawan, Sabtu siang (20/9/2019).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari kedua Pelaku, yaitu 5 (lima) buah HP, kalung emas dan uang sebanyak Rp.1,9 juta.

“Pelaku akan kita dijerat dengan pasal 365 KUHP. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan dan pengembangan petugas,” jelas Kapolres. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: