Minggu, Oktober 25Suara Rakyat News
Shadow

Ditinggal Pergi, Satu Unit Rumah Di Kel.Pamenang Ludes Terbakar

Page Visited: 22
0 0
Read Time:54 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Ditinggal pergi rumah milik Ridwan (47) warga Dusun Tengah RT 012/RW 16, Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin ludes terbakar, pada Kamis (12/09/2019) siang. Kerugian dari kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp 100 juta, terdiri satu unit rumah permanen dan seluruh isi perabot rumah tangga lainnya hangus terbakar.


Api pertama kali diketahui oleh Rotani yang rumahnya berdampingan, kepada awak media dia menagatakan “Ketika pulang dari kerja sekitar pukul 10.45 Wib ia melihat api sudah membesar di ruang tengah rumah korban, dengan sepontan dia minta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api yang terus membesar.

Selanjutnya, warga secara beramai ramai berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun sijago merah terus melalap hingga menghanguskan isi dan seluruh perabot rumah tangga.” jelas Rotani.

Sekitar satu jam kemudian, barulah datang bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Merangin, Sayangnya Api sudah bisa dipadamkan oleh warga,” terang Rotani.

Dugaan sementara penyebab kebakaran itu berasal dari konsleting listrik atau hubungan arus pendek diruang tengah rumah korban, yang kemudian menjalar keseluruh bangunan dan tidak ada korban jiwa. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: